Futatsu no Sokoku Part 1 SP Dorama Subtitle Indonesia

Akhirnya rilis juga. Garap ini sekitar 2 minggu mungkin yak, karena durasinya 2 jam dan line nya buanyak banget

Film ini bagus sih. Mungkin ini garapan ketiga kami yang latarnya PD II selain The Last Recipe dan KonoSeka. Ditambah cast nya pun bintang-bintang huhu

Futatsu no Sokoku Part 1


Judul: Futatsu no Sokoku, Two Homeland, Dua Tanah Air
Tayang di TV Tokyo 23 Maret - 24 Maret 2019
Genre: Historical, Slice of Life, Drama, Seinen
Sinopsis: Mengisahkan keluarga Amoh yang bertahan dalam rasisme di Amerika karena kewarganegaraannya. Ditambah lagi, hidup semakin sulit kala Perang Dunia II dimulai. Apakah keluarga Amoh mampu bertahan hidup?
Cast: Oguri Shun, Tabe Mikako, Mackenyu, Muro Tsuyoshi


[Aku ini orang Amerika!]translator, timer: Roman
encoder, typesetter, QC: arezsoulz
TLC, timer: Yuki Ayumu
raw: nyaa
thank to blitzfansub for english sub <3

Hardsub

Softsub

Kalau risih sama link recehnya silakan lapor. Kami masih percobaan. Kalau ada yang protes ya mungkin kami kasih link recehnya seperti biasa aja
SELURUH LEECHER DAN REUPLOADER HARAP MEMATUHI SELURUH PERATURAN SEPERTI BIASANYA!

Sangat menerima kritik, saran, mau pun sekedar ucapan terima kasih
Share and like~

  • Tempat: Amerika
  • Mood: stressed stressed
  • Musik: Uchida Yuuma - Speechless

Posts from This Journal by “dorama” Tag

Oguriii shunn!! Yayy! Domo arigatouu udah sub ini^^ much appreciated :))

Applause
Wahhh mantappp min..
Keren nih dorama.
Om Shun lagi yg main..
Ditunggu part 2 nya min...
Makasih udah ngesub ini.

Btw, susah bener download dari shtme.