nanairo_sub (nanairo_sub) wrote,
nanairo_sub
nanairo_sub

  • Location:
  • Mood:
  • Music:

Soshite, Ikiru Episode 04-06 (END) + BATCH Subtitle Indonesia

Yay! T A M A T
Kisahnya yg ringan namun bermakna didukung dengan sinematografi level dewa dan bgm yg sangat healing bikin mimin terpukau
Akhir kata, bukan best drama bagi admin, tapi kalau ada yg minta rekomendasi sol-romance drama, bakal jd list #1

Jangan lupa bakal ada versi film layar lebar nya yang rilis 27 September nanti

MAKASIH BUAT YANG UDAH NGIKUTIN DARI NANAIRO YAH <3



[Aku bersyukur ada Toko]Translator, TLC: Roman
Typesett, encode: arezsoulz
Raw: JPTVTS
Engsub: thanks to hpriest 🍀

Episode 04 🌱 Episode 05 🌱 Episode 06 (END) + BATCH

Laporkan jika link/takarir bermasalah!
Jangan lupa tinggalkan sedikit jejak kehidupan di kolom komentar!
Like and share!
Tags: soshite ikiru
Subscribe

Posts from This Journal “soshite ikiru” Tag

  • Post a new comment

    Error

    Anonymous comments are disabled in this journal

    default userpic
  • 9 comments