Panduan dan Solusi Berbagai Masalah Download

Di sini admin akan menjelaskan cara mendownload dari Nanairo Fansub karena banyak yang ngeluh nggak bisa donlot hardsub, nggak bisa donlot softsub, dan sebagainya. Nah, demi kenyamanan para leecher, admin memutuskan untuk membuat entry ini. Silakan klik salah satu sesuai masalah atau pertanyaan yang kalian butuhkan

[Cara download-nya bagaimana, min?]
Cara download
1. Buka link entry rilisan yang kamu inginkan. Di sini admin mencontohkan garapan Black Pean episode terakhir


Silakan scroll untuk menemukan "spoiler"nya

2. Setelah buka spoiler nya, pilih salah satu format yang kamu inginkan
Hardsub adalah video yang sudah mux dengan sub/takarir, sedangkan softsub adalah file sub takarir-nya saja

3. Jika ada passwordnya, langsung saja masukkan passwordnya sesuai judul yang tertera di sini.

Hal ini kami lakukan karena sudah ada berbagai tindak reupload dari pihak yang tidak bertanggung jawab

4. Lalu, klik skip ad (pada adfly)

Berikut adalah tampilan pada shtme. Jangan lupa matikan adblock di browser kalian terlebih dahulu agar bisa melewati link receh
Untitled.png
UNDUH2.png

Kenapa kami memakai receh? Receh ini untuk masa depan fansub bukan untuk keuntungan kantong kami. Di sini kami garap tanpa dibayar sepeser pun dan hanya hobi, bahkan kami malah harus merogoh kocek lebih tinggi untuk membuat sub/takarir ini. Jadi, saya mohon jangan ada yang mikir kalau duit kami banyak ya heheh

Nanti setelah skip ad tampilannya kurang lebih begini

UPDATE 03/10/2018: Entry untuk password tidak lagi kami kunci dan kembali merilis softsub. Entry softsub hanya bisa dilihat oleh pengguna LJ yang sudah kami tambahkan sebagai teman
Untuk softsub di entry yang kami private friends only jadi entry tersebut akan kelihatan jika KAMU SUDAH MENAMBAHKAN KAMI SEBAGAI TEMAN DAN KAMI MENAMBAHKAN KAMU SEBAGAI TEMAN JUGA. LINK NYA KAMI KUNCI UNTUK MENGHINDARI MALING GAK MAU NGAKU. Tuh kan jadi ngegas heheh
Nah, nanti kalau kamu tidak login livejournal, kamu pasti disuruh login

Nanti kalau kamu belum jadi teman kami tampilannya kurang lebih seperti ini. INGAT! KAMI JUGA HARUS MENAMBAHKAN KAMU SEBAGAI TEMAN. BUKAN BERARTI KAMU SUDAH MENAMBAHKAN KAMI, ENTRYNYA BISA LANGSUNG KELIHATAN

Ahahah mampus lu yang nggak bisa liat entrynya XD *ditampol


[Cara membuat akun Livejournal dan menambahkan Nanairo Fansub sebagai teman]
Cara membuat akun Livejournal dan menambahkan Nanairo Fansub sebagai teman
Membuat akun livejournal itu mudah kok (bahkan menurut admin lebih mudah dari bikin facebook)
1. Bukalah livejournal.com kemudian klik join/create blog/gambar panah pojok kanan atas(keduanya adalah versi pc dan ponsel)


Klik create account

2. Silakan isi nama akun, e-mail kalian yang aktif, password, dan sebagainya yang tertera di situ

3. Jika sudah kalian akan menerima e-mail yang berisi verifikasi/pengaktifan akun

4. Jika sudah, silakan login ke akun livejournal kalian. Selesai
5. Selanjutnya, untuk menambahkan kami sebagai teman silakan klik "tambahkan kami sebagai teman" di sidebar

6. Klik "add" pada kotak biru bawah sendiri. Selesai
7. Untuk dapat melihat postingan berisi softsub, silakan isi form dalam kolom komentar di entry berikut


[Cara melewati safelink blogger (UPDATE 16 JUNI 2019)]Cara melewati safelink blogger
Langsung liat aja gambarnya bro. Udah jelas kok




[Enggak bisa donlot dari mirror aka. multiup]
Enggak bisa donlot dari mirror aka. multiup
Oke, oke. Ini permasalahan yang paling banyak setelah softsub tadi
Ketika kamu nggak bisa membuka multiup, pastikan sudah mengikuti tata cara yang ada di ghostbin. Untuk solusi "Your connection is not secure/private" atau "Sambungan Anda tidak aman/pribadi" silakan lihat di sini. Kalau tetap nggak bisa baru tanya, bisa dengan komen atau kirim pm ea~


[ddl.to tidak bisa dibuka di HP?]
ddl.to tidak bisa dibuka di HP
Silakan gunakan fitur "desktop site" pada browser kalian jika mengunduh lewat ponsel/Android.
ddl.to bisa dibuka di PC kok, bahkan cepat sekali bukanya


Jika menemui masalah selain yang diatas silakan lapor

Happy download~~

  • Mood: annoyed annoyed
  • Musik: NEWS - BLUE
Ka aku gabisa buka link ghostbin black pean eps 8.
gatau laptop akunya atau emang link nya mati.
ka kalo bisa reupload link nya dan jangan di ghostbin dong, pasted aja. atau langsung kaya episode lainnya.

tolong perbaiki dan bantu saya agar bisa download lagi, lagi seru banget yaampunn

thanks before ka. dan tetap semangat ya!
Ghostbin sedang down ya. Sekarang admin lagi proses satu2 buat sediain link penggantinya. Silakan liat lagi di post nya. Maaf atas ketidak nyamanannya dan terima kasih sarannya